Wednesday, May 7, 2008

makes money via internet

guys.....udah pada tau ga kalau kita bisa menghasilkan duit via internet...
mungkin banyak yang udah pada tahu , tapi buat yang belum tau .....lanjut aja baca nih post...
"Kita dapat mengikuti program pay per click , atau biasa dikenal dengan PPC atau PTC (pay to click) ....cara kerja program ini sederhana banget , kita tinggal daftar lalu kita akan diberikan link2 yang harus kita klik dan menampilkan link tersebut selama 30 detik. Buat kalian 2 yang berminat kalian daftar aja melalui referal gw di ""www.bux.to/?r=abienya_mit2x"".....buat kalian yang berminat dan daftar under referal gw , gw bakalan kasi software auto clickernya jadi kalian tidak perlu susah payah buka webnya , tinggal masukin username dan pass di software tersebut dan biarkan software tersebut ngeclick otomatis buat kalian....""

Bagi yang tertarik dan telah daftar under referal gw dapat langsung kirim email ke gw di ""alfi_spam@yahoo.com"" , atau ym gw di ""abie_mit2x@yahoo.com""
gw bakalan langsung kasi loe - loe pada softwarenya......
gw online tiap hari kok...

hehehehehe...

thx for reading this....

No comments: